Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Perkuat Silaturahmi, DPD PIM Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

126
×

Perkuat Silaturahmi, DPD PIM Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Makassar, | DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) menggelar buka puasa bersama dan dirangkaikan dengan Ta’lim Bulanan pada Kamis (6/4/2023) lalu

Buka bersama dan Ta’lim bulanan PIM Sulsel bertempat di Jalan Haji Bau, Kota Makassar

Example 300x600

Acara bukber tersebut, diisi dengan kajian arti doa-doa dan bacaan shalat, kemudian shalat magrib berjamaah, isya, tarawih berjamaah dan lomba kultum.

Dalam giat ini, Ketua Umum DPD PIM Sulsel Ida Noer Haris, membimbing dengan hikmat jalannya acara kajian dan shalat berjamaah.

“Dengan mengkaji arti dari doa-doa dan bacaan shalat Insya Allah akan buat kita semakin faham betapa indahnya shalat yang wajib kita dirikan dan kita bahkan semakin khusyuk dalam tiap shalat yang kita lakukan,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Sabtu (8/4/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus DPD PIM Sulsel dari semua Bidang.

“Semoga dengan acara ini semakin mempererat tali silaturahmi, ukhuwah islamiyah dan PIM Sulsel makin kompak dalam setiap giatnya yang bermanfaat,” ujar Andi Ina Kartina Timbang, salah satu Wakil Ketua Pim Sulsel.

Kekompakan PIM Sulsel sangat antusias dan terlihat dari semua pengurus bidang datang dengan membawa menu buka puasa mareka masing-masing dan sangat variatif

“Menu-menu makanan yang dibawa pun di tata dengan rapi di meja yang telah di siapkan oleh panitia break fasting PIM Sulsel. Masya Allah limpahan makanan di acara tersebut sungguh memanjakan lidah.” ujarnya

“Semoga kedepannya DPD PIM Sulsel semakin maju dan semakin banyak giat giat yang bermanfaat untuk kita dan orang sekitar kita. Perempuan Indonesia Maju, Tangguh, Mandiri dan Modern” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *