Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Dengan Warga Pesisir Hamadi

95
×

Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Dengan Warga Pesisir Hamadi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Jelang Idul Fitri Sat Polair Polresta Jayapura Kota gelar Para-Para Numbay bersama masyarakat Hamadi bertempat di Pesisir Hamadi Pontong, Kamis (20/04/2023) Pagi.

Kasat Polair AKP Laurentius Kordiali, S.H dalam sambutannya mengatakan, kita hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka diskusi Kamtibmas dengan berkomunikasi guna menjaga kondusifitas Kamtibmas menuju masyarakat yg cerdas dan sehat di wilayah hukum kota Jayapura, dan bagi seluruh warga pesisir Hamadi pontong agar tidak terprovokasi terhadap isu yg berkembang belakangan ini.

Example 300x600

“Kami juga mengajak para warga dalam menjelang hari raya idul Fitri tetap bekerja sama dengan Polri khususnya Sat Polairud Polresta Jayapura kota dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta menghimbau warga pesisir Hamadi pontong agar menghindari mengonsumsi minuman keras (Alkohol) yg dapat merugikan diri sendiri,” ujar Kasat Polair.

Ditempat yang sama salah satu warga Hamadi Pontong berterima kasih dengan adanya kegiatan ini Harapan kami agar hubungan masyarakat bersama Polri khususnya Sat Polair Polresta Jayapura Kota yang terdekat dari pesisir Hamadi pontong agar selalu terjalin dengan baik demi menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif.

“Kami sebagai warga mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif,” ucap salah satu warga.

Diakhir kegiatan AKP Laurentius juga mengatakan, Ucapan terimakasih yg setinggi-tingginya atas respon baik dari warga Hamadi pontong dalam kegiatan ini.

“Kami Sat Polair Polresta Jayapura Kota akan tetap menjalin hubungan baik bersama warga dalam membangun kerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkas AKP Laurentius.(*)

Penulis : Edgard

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *