Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Polres Puncak Jaya Terus Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Tukang Ojek Mulia

116
×

Polres Puncak Jaya Terus Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Tukang Ojek Mulia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Puncak Jaya, Lintas5terkini.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek yang berada di Mulia, Kamis (27 April 2023).

Dalam kegiatan pemberian himbauan yang diikuti oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Ipda Gatot Priyantoro bersama Kasie Propam Aipda Rahmad siang tadi, para personel menyasar beberapa pangkalan ojek yang di ada disekitar Kota Mulia diantaranya pangkalan ojek pertigaan Yamo, pangkalan ojek Bandara, pangkalan ojek Puskemas Mulia dan pangkalan ojek RSUD Mulia.

Example 300x600

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pasca kejadian yang terjadi di Kampung Mewoluk terhadap 3 tukang ojek, hari ini kami hadir disini untuk sekedar memberikan himbauan Kamtibmas ataupun mengingatkan kembali kepada seluruh tukang ojek agar bersama-sama dengan kami menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut Ipda Gatot, dimana sebelumnya telah kami sampaikan agar para tukang ojek untuk lebih mementingkan keselamatan diri masing-masing dengan tidak melakukan aktivitas antar jemput penumpang ke luar kota Mulia mengingat akhir-akhir ini situasi kurang kondusif.

“Saya berharap himbauan ini agar didengar dan dilaksanakan, jangan ada lagi oknum ojek-ojek nakal yang hanya lebih mementingkan penghasilan sehari-hari dari pada keselamatannya, marilah kita ciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya yang aman dan nyaman ” pungkas Kasat Binmas. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *