Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Kaka Tina Personel Sat Lantas Menuai Banyak Apresiasi Dari Netizen

153
×

Kaka Tina Personel Sat Lantas Menuai Banyak Apresiasi Dari Netizen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Aipda Tina Meygar Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota menuai banyak apresiasi baik dari masyarakat maupun Anggota Polri usai dirinya memberikan himbauan Kamtibmas dan Kamsertibcarlantas melaui live Tik Tok, Sabtu (29/4/2023).

Dirinya berhasil memanfaatkan platform tersebut untuk konten yang positif dan banyak ditonton oleh netizen di Kota Jayapura hingga ribuan penonton dan ratusan komentar.

Example 300x600

Tak hanya masyarakat anggota Polri yang menonton live tersebut juga memberikan tanggapan positif. Bagaimana tidak, disela-sela kegiatananya selain dirinya berselancar dimedia sosial juga bisa menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri untuk memberikan himbauan kepada para penontonnya.

Himbauan yang ia berikan berupa tata tertib masyarakat ketika berkendara dan bagaiamana menjaga keselamatan saat berlalu lintas di jalan raya.

“Jangan lupa pakai helm berstandar SNI, membawa kelengkapan admisnistrasi seperti SIM dan STNK untuk kenyamanan berkendara apabila adanya razia yang dilaksanakan oleh Polantas,” ujar Aipda Tina.

Aipda Tina atau sering disapa Kaka Tina oleh para Personel Polresta Jayapura Kota ini juga mengedukasi masyarakat tentang Operasi Ketupat Cartenz yang masih berlangsung hingga tanggal 1 Mei 2023 nanti agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif selama masa hingga pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.

“Kita akan terus meningkatkan patroli rutin, pengamanan, dan pengaturan lalu lintas yang tentunya kita juga bersinergi dengan TNI dan Organisasi Kepemudaan seperti Orari, Senkom, Rapi dan Pramuka,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri livenya, Aipda Tina mengatakan kepada para penontonnya khususnya masyarakat, apabila ada masukkan dan saran terkait kinerja Polri agar selalu komunikasikan melalui dirinya atau dengan para Bahabinkamtibmas yang tersebar ditiap lingkungan masyarakat.

Ini merupakan perhatian khusus bagi para Personel Polri yang lain untuk bisa meneladani apa yang telah dilakukan Aipda Tina dengan memanfaatkan berbagai platform bukan hanya Tik Tok untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan menjadi Polri yang Humanis di kalangan masyarakat.(*)

Penulis : Sesa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *