Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Kapolresta : Tanamkan Mental Bersyukur

128
×

Kapolresta : Tanamkan Mental Bersyukur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Jayapura Kota telah dilaksanakan Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Binmas AKP Heru Prasmono dan Kenaikan Pangkat Penghargaan Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima, S.H oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, Rabu (3/5/2023) pagi.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan diikuti seluruh Personel Polresta Jayapura Kota.

Example 300x600

Dalam sambutannya Kapolresta memanjatkan rasa syukur atas pengukuhan yang tengah dilaksanakan dan rasa syukur tersebut dibagikan kepada para peserta Upacara.

Dirinya mengatakan seluruh personel wajib menanamkan mental bersyukur atas segala pencapaian karier dan jabatan serta dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian yang semakin berat.

“Mental bersyukur bukan mengeluh, ditempat manapun akan menjadi maksimal, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolresta.

Kapolresta berharap seluruh personel Polresta Jayapura Kota memiliki hal tersebut, dan terkhusus kepada Kasat Binmas dan Kapolsek Muara Tami yang dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi yakni dari AKP ke Kompol kiranya bisa meningkatkan kualitas dan etos kerja di Kepolisian.

“Kenaikan pangkat dan jabatan harus diimbangkan dengan bertambahnya rasa tanggung jawab yang amanah terhadap terhadap segala macam betuk tugas-tugas Kepolisan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menutup sambutannya Kapolresta memesan agar seluruh Personel bisa saling bahu membahu dan bekerja sama untuk mewujudkan Polri yang disegani dan dicintai oleh masyarakat.(*)

Penulis : Sesa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *