banner 728x250
News  

Polsek Muara Tami Intens Kenalkan Polisi RW Kepada Warganya

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Lagi, Polsek Muara Tami kembali kenalkan diri sebagai Polisi RW kepada warganya, kali ini Kanit Intel Polsek Muara Tami Ipda Syahrul, S.H memeperkenalkan dirinya sebagai Polisi RW di wilayah RW 04 Koya Barat bertempat di Masjid Al-Muhajirin Koya Barat, Jumat (12/5/2023) siang.

Ipda Syahrul dalam kunjungannya tersebut didampingi oleh Bhabinkamtibmas Koya Barat Aipda Usman Ardian dan diterima oleh Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Bapak Hidayat Hi Gani, S.Pdl, M.Pdl fan Bapak Sarji Efendi selaku pengurus masjid.

banner 325x300

Diawali dengan penyampaian Bhabinkamtibmas Aipda Usman yang memperkenalkaan Ipda Syahrul sebagai Polisi RW di RW 04 menuturkan bahwa sesuai program Pimpinan tertinggi Polri, kini Kepolisian hadir disetiap RW sebagai Polisi RW.

“Polisi RW dihadirkan untuk dapat mewujudkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat serta menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif bersama warganya,” ujar Aipda Usman.

Ditempat yang sama Ipda Syahru juga meminta kerjasamanya warga setempat, melalui Tokoh Agama yang dikunjungi tersebut kiranya warga dapat memahami dan mengerti maksud dan tujuan program Polisi RW yang kini dijalankan Polri.

“Mohon bila ada informasi terkait Kamtibmas atau berpotensi mengganggu kemanan dan kenyamanan warga kiranya dapat mengubungi kami selaku Polisi RW setempat,” ujar Ipda Syahrul.

Lebih lanjut Ipda Syahrul juga menghimbau agar disekitar masjid dapat dipasang kamera CCTV, karena kini pencurian marak terjadi.

Hidayat selaku Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak Kepolisian, apalagi dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan warganya polri kini hadirkan Polisi RW.

“Selama ini komunikasi kami dengan pihak Kepolisian telah terjalin harmonis, kami selaku mendukung Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

Pihaknya pun akan selalu memberikan informasi bila terjadi atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas. “Kami akan sesegera mungkin langsung menginformasikan kepada Pak Syahrul bila terjadi atau mengetahui akan adanya potensi gangguan Kamtibmas,” pungkas Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Koya Barat.(*)

Penulis : Subhan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *