Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Kunjungan Kerja ke Polsek Tombolopao, ini Pesan Kapolres Gowa Kepada Personil

139
×

Kunjungan Kerja ke Polsek Tombolopao, ini Pesan Kapolres Gowa Kepada Personil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Lidya Reonald beserta rombongan PJU, melakukan kunjungan kerja di Polsek Tombolopao, Minggu (14/05/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta rombongan tiba, disambut oleh Plt. Kapolsek Tombolopao AKP Abdul Rasyid, SH dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tombolopao, Tripika bersama personil Polsek Tombolopao.

Example 300x600

Acara di buka oleh Plt. Kapolsek Tombolopao Iptu Abdul Rasyid, SH, dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K meminta kepada personil Polsek Tombolopao, untuk jangan melakukan tindakan yang dapat melukai hati masyarakat.

“Saya meminta rekan-rekan semua di Polsek Tombolopao, agar selalu kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saling bersinergi dengan TNI dan Stakeholder serta tetap memperhatikan keluarga dirumah,”ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Ia meminta kepada seluruh anggota agar bermedia sosial yang benar dan jangan memamerkan foto atau video yang heddon.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Tombolopao.

Setelah arahan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari Kapolres Gowa dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Gowa ke warga prasejahtera yang mengalami stunting. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *