Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Gowa Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

112
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Gowa Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Dalam rangka antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Gowa melaksanakan giat patroli Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (20/05/2023) malam.

Mengawali kegiatan patroli terlihat AKP Muh. Hasyim, S.H selaku Perwira Pengendali Satuan Tugas 3 memimpin dan memberikan arahan serta cara bertindak kepada personel, di lapangan apel Mako Polres Gowa. Terlihat pula pada pelaksanaan kegiatan tersebut AKP Muh. Hasyim, S.H didampingi oleh Kasat TAHTI Polres Gowa IPTU Jasman dan Kanit Tipidter Polres Gowa IPDA Irham, S.H., M.H.

Example 300x600

Selanjutnya, personel Polres Gowa melaksanakan patroli diseputaran Kec. Somba Opu, dengan sasaran berupa tempat tempat keramian dan lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan. Pada beberapa titik yang dianggap rawan, personel cipkon melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dan badan terhadap beberapa orang yang di anggap membawa benda mencurigakan.

Pada saat melalui Jl. Bontotanga, terlihat sejumlah pemuda sedang berkumpul di pinggir jalan tepat didepan sebuah kios kelontongan, personel yang melaksanakan patroli kemudian melakukan pemeriksaan, ternyata ditemukan mereka sementara sedang berpesta miras, dengan tegas personel melakukan tindakan berupa teguran serta memusnahkan miras yang mereka minum dengan menumpahkannya.

AKP Muh. Hasyim, S.H mengatakan, bahwa kegiatan rutin ini digelar tidak lain bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Gowa agar ikut aktif menjaga Kabupaten Gowa agar tetap aman, nyaman serta kondusif.

“Patroli Cipkon ini digelar sebagai upaya Polres Gowa menciptakan Kabupaten Gowa yang aman dan kondusif tentu saja diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terlebih dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, kasus 3C” ucap AKP Muh. Hasyim, S.H. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *