Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Kunker ke Polsek Parangloe, Kapolres Gowa Terima Cinderamata Tongkat Komando serta Badik dari Kapolsek

106
×

Kunker ke Polsek Parangloe, Kapolres Gowa Terima Cinderamata Tongkat Komando serta Badik dari Kapolsek

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Muhammad Tang memberikan hadiah kepada Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Parangloe, Jumat (26/5/2023).

Namun ada pemandangan menarik di tengah acara itu, dimana Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat usai memberikan arahan dalam tatap muka dengan personel Polsek dan tamu undangan yang hadir, mendapat kejutan dari Kapolsek Parangloe.

Example 300x600

Kejutan itu ialah pemberian hadiah atau cinderamata sebuah Tongkat Komando yang berlogokan tribrata yang terbuat dari kayu kemuning dan satu buah Badik, yang diberikan oleh Kapolsek Parangloe secara langsung.

Pemberian hadiah itu, sontak disambut tepukan tangan meriah dari tamu para undangan yang hadir dalam kunjungan kerja Kapolres Gowa bersama rombonga. Ini bukan tanpa alasan, karena diketahui bahwa salah satu penghormatan terhadap bahwan kepada pimpinannya.

Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya memberikan hadiah atau cinderamata tersebut sebagai tanda penghormatan kepada pimpinan dan menganggap sosok Kapolres Gowa yang welcome dengan semua personel atau bawahannya.

“Hari ini, semua wujud dedikasi, kebaikan dan support yang telah diberikan kepada kami, tentunya Bapak Kapolres Gowa selaku pimpinan kami dan sebagai ungkapan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada beliau atas kunjungannya ke Polsek Parangloe,” terang Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menuturkan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini menjaga nama baik Polres Gowa khususnya diwilayah hukum Polsek Parangloe.

“Tentunya ini hal yang tak terduga, saya juga nggak tahu ada pemberian itu. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Parangloe bersama personel nya, dan saya berharap tetap terus menjaga kekompakan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta tetap bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat,” ucap Kapolres Gowa. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *