Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

2 Korban Tenggelam di Holtekamp Ditemukan Tim SAR Gabungan

91
×

2 Korban Tenggelam di Holtekamp Ditemukan Tim SAR Gabungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Dua korban tenggelam bernama Titus dan Yosep akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan Satuan Polair Polresta Jayapura Kota, Polda Papua Papua dan Basarnas hari ini, Minggu (28/5/2023).

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kasat Polair AKP Laurentius Kordiali, S.H membenarkan penemuan dua korban tenggelam tersebut.

Example 300x600

Kasat menerangkan, pencarian yang dilakukan tim gabungan sejak siang kemarin berbuah hasil, dimana korban bernama Yosep Bunggi pertama kali ditemukan pagi tadi sekitar jam 7, sedangkan korban bernama Titus ditemukan siang ini.

“Keduanya berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan tidak jauh dari TKP awal, dimana saat ditemukan oleh tim keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata AKP Kordiali, usai ditemukan kedua korban langsung dibawa ke rumah duka di Genyem Kabupaten Jayapura menggunakan mobil jenazah.

“Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang hendak berwisata di Pantai agar selalu waspada dengan ombak yang besar, saling memperhatikan satu sama lain agar bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan segera dengan cepat dapat dilakukan pertolongan,” imbuh Kasat Polair Polresta Jayapura Kota.

Korban Titus dan Yosep sebelumnya dilaporkan masyarakat ke Pos Terpadu Jembatan Youtefa pada Sabtu (27/5) tenggelam di TKP tepatnya di Pantai Holtekamp Kilometer 11,2.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *