Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Sat Polair Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Melalui Progam Para-Para Numbay

107
×

Sat Polair Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Melalui Progam Para-Para Numbay

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Sat Polair Polresta Jayapura Kota menjalin silaturahmi bersama para Tokoh Agama dan warga setempat dengan mengadakan diskusi kamtibmas melalui Program Para-Para Numbay bertempat di Masjid terapung Ar Rahman, Kamis (08/06/2023) Pagi.

Kasat Polair AKP Laurentius Kordiali, S.H dalam kegiatan Para-Para Numbay menyampaikan, silaturahmi bersama tokoh agama dan warga serta nelayan ini kami laksanakan guna berdiskusi tentang pentingnya peran serta dari tokoh agama dan masyarkat dlm menjaga kedamaian serta kerukunan umat beragama.

Example 300x600

“Selain itu melalui kegiatan ini merupakan cara preemtif yang di lakukan oleh Polri khususnya Sat Polair untuk memastikan wilayah dalam keadaan kondusif dengan menjalin kemitraan yang erat dengan Tokoh Agama dan masyarakat sekitar,” ujar Kasat Polair.

Lebih lanjut Kasat Polair mengatakan, sehubungan beberapa waktu lalu telah terjadi korban tenggelam di daerah ini maka kami hadir untuk memberikan pesan Kamtibmas Pentingnya Pengawasan Orangtua saat Anak Berenang Hingga kini masih banyak orangtua membiarkan anak berenang seorang diri tanpa pengawasan Meski dianggap sepele.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, orangtua sebaiknya tidak melepaskan pengawasan pada anak, terutama saat mereka sedang berenang namun hal paling dasar untuk mencegah terjadinya anak meninggal karena tenggelam adalah dengan melengkapi anak kita dengan alat keselamatan/ pelampung serta mengajarkan mereka bagaimana cara berenang dan pada saat berenang usahakan anak kita dilengkapi dengan pelampung keselamatan saat berenang,” jelas Kasat Polair.

Diakhir kegiatan AKP Laurentius juga bersama anggota Sat Polair memberikan materi dan praktek tentang cara pertolongan pertama pada korban tenggelam.(*)

Penulis : Edgard

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *