banner 728x250

Partai Buruh Exco Sulsel Konvoi Keliling Kota Makassar Umumkan Kampanye Akbar

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

MAKASSAR, Lintas5terkini.com – Partai Buruh exco Sulawesi Selatan bersama Partai Buruh Exco Makassar menggelar konvoi keliling Kota Makassar, Rabu (24/01/2024).

Konvoi yang dihadiri Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Sulsel dan Caleg Kota Makassar serta kabupaten tetangga Makassar, mengambil titik star di Pintu 2 Kawasan Industri Makassar (KIMA).

banner 325x300

Di titik kumpil ini, sebelum bergerak sesuai rute yang ditentukan. Peserta terlebih dahulu menggelar orasi diatas mobil komando. Sambil membagi-bagikan kartu nama caleg dan brosur partai buruh ke pengguna Jl. Perintis Kemerdekaan.

“Konvoi yang kami lakukan hari ini merupakan prakondisi menghadapi kampanye akbar yang akan di lakukan Partai Buruh exco Sulsel, tanggal 5 Februari 2024 mendatang di lapangan Hertasning, Makassar,” ucap Ketua Partai Buruh exco Makassar, Sartono Laode Mutu.

Tono sapaan Ketua Partai Buruh exco Makassar menjelaskan sepanjang rute yang dilalui mereka berorasi secara bergantian sambil mengajak warga kota Makassar untuk menghadiri kampanye Akbar yang akan dihadiri Presiden Partai Buruh, Said Iqbal.

Selain membagi-bagikan brosur dan kartu nama di pintu 2 Kima, pengurus dan caleg partai buruh juga melakukan kegiatan yang sama di bawah Flyover makassar dan perbatasan Makasaar – Gowa. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *