Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Kasatlantas Polres Gowa bersama Personel Masuk ke Sekolah, Ternyata ini Tujuannya

88
×

Kasatlantas Polres Gowa bersama Personel Masuk ke Sekolah, Ternyata ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Personel Satlantas Polres Gowa melaksanakan kegiatan Go To School sebagai Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di tiga sekolah SMA dan SMP pada Senin (4/3).

Kegiatan Go To School ini merupakan program Satlantas Polres Gowa yang mengunjungi SMA Negeri 1 Sungguminasa dan SMP Negeri 1 Sungguminasa serta SMP Negeri 2 Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Example 300x600

Dalam upacara bendera tersebut, Kasatalantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H dalam amanatnya menjelaskan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak menggelar Operasi Keselamatan Pallawa tahun 2024.

“Operasi ini dimulai tanggal 4 S/d 17 Maret 2024 dan saya mengajak serta mengingatkan kembali kepada adik- adik para pelajar tentang pentingnya tertib berlalulintas, baik di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah,” ungkapnya dihadapan para siswa siswi tersebut.

Lanjutnya, bukan hanya aturan yang harus kita patuhi tapi juga sebuah sikap atau etika dalam setiap perjalanan kita di jalan raya.

“Kembali saya mengingatkan kepada peserta upacara tentang pemberlakuan Tilang elektronik / ETLE oleh Satlantas Polres Gowa dan beberapa hal tentang pelanggaran lalulintas diantaranya Penggunaan Helm SNI, Penggunaan Knalpot Tidak sesuai ketentuan, Berkendara di bawah Umur, Berkendara berboncengan lebih dari 1 Orang dan Penggunaan TNKB tidak sesuai Ketentuan,” jelas Kasatalantas Polres Gowa.

Hal senada juga diungkapkan oleh KBO Lantas dan Kanit Gakkum juga memberikan perhatian khusus kepada Siswa dan siswi serta memberikan penekanan kepada pihak Sekolah agar anak didiknya tidak mengendarai Kendaraan bermotor saat pergi ke sekolah maupun di luar sekolah, serta mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa disipiln dalam berlalulintas serta mematuhui aturan lalulintas yang dimulai dari diri sendiri. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *