Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminal

Personel Pos Patmor VI P3W Amankan Dua Orang Diduga Pelaku Curanmor

131
×

Personel Pos Patmor VI P3W Amankan Dua Orang Diduga Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5 Terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Dua pria berinisial YL dan TK yang diduga merupakan pelaku curanmor beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda CRF Warna Hitam Putih berhasil diamankan Personel Pos Patmor VI Perumnas 3 Waena bertempat di Kompleks Kampwolker Waena Distrik Heram, Minggu (2/4) dini hari.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky menjelaskan Kejadian tersebut bermula pada saat seorang pemuda bernama Michigan Zerubabel (21) selaku pemilik motor melapor ke Pos Patmor bahwa dirinya telah melihat motornya yang hilang beberapa hari lalu tengah dikendarai dan masuk didalam Kompleks Kampwolker.

Example 300x600

“Personel Pos Patmor kemudian merespon cepat laporan teraebut dan langsung mendatangi lokasi yang dimaksud lalu berhasil menemukan kedua terduga pelaku yakni YL dan TK berserta sepeda motor milik korban,” terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan fisik oleh Personel Pos Patmor ternyata benar motor tersebut ada milik Sdr. Michigan selaku korban yang telah hilang pada tanggal 15 Maret 2023 lalu di parkiran GOR Trikora.

“Kedua terduga pelaku diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Abepura untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif terkait keberadaan motor hasil curanmor yang dikuasai oleh mereka,” katanya.

Ditempat berbeda Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal keduanya mengaku bahwa motor tersebut dibeli dari orang yang tidak dikenal.

“Sementara pihak Kepolisian menduga kuat bahwa keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor tersebut, karena ada saksi yang melihat saat terduga pelaku mencuri motor tersebut di lokasi kejadian bertempat di parkiran Lapangan Basket Gedung Serbaguna Trikora Cenderawasih Abepura,” jelasnya.

Pemeriksaan lebih mendalam oleh penyidik akan dilakukan dan dikembangkan, tidak menutup kemungkinan terduga pelaku sudah sering melakukan aksi serupa atau mungkin terlibat tindak pidana lainnya, untuk itu masih didalami oleh Unit Reskrim Polsek Abepura.(*)

Penulis : Sesa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *