Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kriminal

Antisipasi Balap Liar, Kapolsek Bontonompo Berhasil Amankan 2 Unit Kendaraan Roda Dua

132
×

Antisipasi Balap Liar, Kapolsek Bontonompo Berhasil Amankan 2 Unit Kendaraan Roda Dua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Kabupaten Gowa, | Berbagai upaya yang dilakukan Polres Gowa bersama jajarannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan tahun ini tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Polsek Bontonompo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H turun langsung melakukan pemantauan aksi balap liat di wilayahnya, Rabu (5/4/2023).

Example 300x600

Dari hasil pemantauan tersebut, Kapolsek bersama personelnya mendapatkan sekelompok pemuda yang memarkir kendaraannya dipinggir jalan dan kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan pemuda tersebut yang diduga telah melakukan aksi Freestyle di Jalan Raya tepatnya di Jalan Barembeng.

“Dalam kegiatan antisipasi Balap liar yang kami lakukan telah berhasil mengamankan 2 unit kendaraan roda dua yang diduga habis melakukan aksi Freestyle,” ungkap Kapolsek Bontonompo.

Dirinya juga berharap agar tidak ada lagi kegiatan balap liar yang kerap dilakukan oleh para remaja dan apabila pihaknya menemukan aksi balap liar tersebut akan menindak tegas bagi para pelaku aksi balap liar tersebut.

“Kembali saya mengingatkan agar dibulan suci ramadhan ini mari kita isi dengan kegiatan ibadah bukan kegiatan kegiatan yang membahayakan diri dan diri orang lain. Saya secara tegas akan menindak bagi para pelaku aksi balap liar apabila ada yang kami temukan,” tegas Kapolsek termuda dijajaran Polres Gowa itu.

Sementara itu, 2 unit kendaraan yang diamankan kini sudah berada di Mako Polsek Bontonompo untuk dilakukan proses lebih lanjut.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *