Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Para-para Numbay Kapolresta Bersama Awak Media Hadirkan Wakapolda Papua

123
×

Para-para Numbay Kapolresta Bersama Awak Media Hadirkan Wakapolda Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si selenggarakan ajang silaturahmi rutin bersama awak media yang dikemas dalam giat Para-para Numbay dengan menghadirkan Narasumber Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H bertempat di Restauran B-One Jayapura, Kamis (6/3/2023) sore.

Turut hadir Pejabat Utama Polda Papua, Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota, para Kapolsek Jajaran Polresta bersama para awak media online, media cetak dan media elektronik.

Example 300x600

Dalam sambutannya Kapolresta KBP Victor Mackbon mengatakan, giat Para-para Numbay hari ini menghadirkan Bapak Wakapolda Papua bersama rekan-rekan media, dimana pihaknya berharap agar tali silaturahmi yang ada terus terjalin.

“Terima kasih karena terus mendukung Polresta Jayapura Kota dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas melalui kecepatan mempublikasikan informasi guna mendinginkan suhu di Kota Jayapura,” ungkap Kapolresta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, Polri dan media harus bersatu padu bekerjasama agar dapat memberikan pemahaman, edukasi dan sosialisasi atau hal-hal yang positif kepada masyarakat.

“Rekan-rekan media kiranya bisa terus menjaga tali silaturahmi yang ada denga Kepolisian, tanpa dukungan kalian apa yang kami lakukan tidak akan maksimal. Semoga terus sehat dalam berkarya dan tetap semangat,” tandasnya.

Eva salah satu wartawan senior dari salah satu media online yakni Antara mengingatkan agar junior-juniornya yang menggeluti dunia jurnalis tetap semangat, jangan berat sebelah, agar narasumber selalu bisa terbuka sama kalian.

Sementara ditempat yang sama, Wakapolda Papua menambahkan dengan berkumpul seperti ini telah memeperat tali silaturahim yang ada.

“Terima kasih kepada Pak Kapolresta yang telah melaksanakan kegiatan rutin seperti ini, bersilaturahmi dengan awak media agar tetap terjalin hubungan yang harmonis. Kebebasan Pers selaku insan media dilindungi oleh undang-undang,” ucap Wakapolda.

Wakapolda juga menambahkan, silaturahmi yang baik ini kiranya terus dapat terjaga dan intens kedepannya di lokasi yang berbeda.

Giat dilanjutkan dengan ramah tamah serta diskusi santai antara awak media bersama Wakapolda Papua dan Kapolresta Jayapura Kota serta seluruh Pejabat Utama yang hadir baik dari Polda Papua dan Polresta Jayapura Kota.(*)

Penulis : Subhan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *