Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Polsek KPL Bahas Kamtibmas Dengan Warga Weref

131
×

Polsek KPL Bahas Kamtibmas Dengan Warga Weref

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5Terkini.com / Polresta Jayapura Kota | Polsek KPL gelar Para-Para Numbay bersama dengan warga weref bertempat di Depan Warung Mak Nyak Samping Kantor Denjasa XVII Cenderawasih weref Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (08/04) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek KPL AKP Rischard H.L Rumboy dan dihadiri -+ 20 orang.

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan, giat ini adalah satu program bapak Kapolres Jayapura Kota yang dinamakan Para-Para Numbay dengan tujuan kami dan masyarakat dapat duduk bersama untuk bertukar pikiran mendengar saran pendapat maupun masukan dari seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek KPL Jayapura.

“Silakan saya beri kesempatan kepada rekan-rekan sekalian apapun yang mau ditanyakan yang mau disampaikan kepada kami saya persilahkan agar kami pun tahu ada masalah apa yg terjadi di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Bapak Iskandar salah satu warga weref mengeluhkan permasalahan anak anak yang sehabis sahur mereka bermain sepeda di jalan raya yang dapat membahayakan anak-anak maupun pengendara lain.

“saya khawatir kalau terjadi kecelakaan terhadap mereka kita sudah sering memberi tahu mereka tetapi mereka tetap membandel dan tidak mau mendegar,” ucap Iskandar.

Menanggapi keluhan warganya Kapolsek mengatakan, kami akan menghimbau dan memberi teguran untuk mereka anak-anak dan org tuanya supaya mereka tidak main sepeda ke jalan lagi dan kita akan memerintahkan ke anggota yang piket untuk selalu memantau anak-anak yang sedang main sepeda di jalan raya agar kembali pulang kerumahnya masing-masing.

“Untuk itu saya akan memerintahkan Kanit Binmas maupun Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat atau orang tua sehabis makan sahur tidak usah atau tidak boleh anak-anak bermain sepeda di jalan raya karena sangat membahayakan keselamatan mereka maupun keselamatan pengguna jalan yang lain,” pungkas Kapolsek.(*)

Penulis : Edgard

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *