Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Ciptakan Kambtibmas saat Sholat Tarwih. Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Patroli di Beberapa Mesjid 

113
×

Ciptakan Kambtibmas saat Sholat Tarwih. Sat Lantas Polres Gowa Lakukan Patroli di Beberapa Mesjid 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Satlantas Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan laksanakan Patroli Blue Light dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pengamanan Sholat Tarawih di beberapa Mesjid di Dalam Kota Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (9/4/2023)

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim, S.E didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa IPDA Hamsal H, S.H bersama personelnya.

Example 300x600

Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pengamanan Sholat Tarawih di beberapa Mesjid di Dalam kota sebagai bentuk pelayanan kepolisian dengan melakukan pemantauan keamanan di sekitar lokasi masjid.

“Selain melakukan pengamanan, kami dari Satlantas Polres Gowa tetap hadir untuk mengatur arus lalu lintas disekita masjid saat pelaksanaan sholat tarawih hingga menyeberangkan para jamaah yang hendak melaksanakan shalat tarawih,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

“Selain itu juga kita dibantu dengan personel dari Sat Sabhara Polres Gowa terutama pada area masjid dan pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jamaah saat hendak melaksanakan shalat tarawih maupun setelah selesai shalat tarawih dari masjid” tegasnya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut jauh sebelumnya sudah saya perintahkan kepada seluruh personel khususnya Satlantas Polres Gowa.

“Dengan pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa dan personel lainnya sebagai bentuk pelayanan ke masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini,” jelas Kapolres

Tidak lupa juga saya mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang baik dan prima.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *