Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Laka Lantas

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Gowa 

143
×

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Gowa 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa,lintas5terkini.com-Personel Satlantas Polres Gowa agar mempersiapkan diri untuk menghadapi pelaksanaan perayaan hari raya idul Fitri Bain dalam kegiatan personel hingga pengaman jalur arus mudik dan balik serta memberikan himbauan kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim saat usai mengikuti kegiatan operasional dan Anev Bulanan yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dan dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa, Rabu (12/4/2023) kemarin di Permandian Sileo Jene’ Tallassa.

Example 300x600

Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa IPDA Heri Susanto saat ditemui mengatakan, sesuai perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Gowa meminta kepada seluruh personel Polres khususnya Satlantas Polres Gowa agar memastikan kegiatan personel menjelang hari raya idul fitri.

“Jelang hari raya, tentunya personel Satlantas Polres Gowa mengecek Kesiapan ranmor dan mobil dinas serta kelengkapan perorangan personel sebelum melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Setelah itu personel akan melaksanakan pengamanan jalur mudik dan arus balik, ” ungkap Ipda Heri, Kamis (13/4/2023).

Tidak hanya itu, personel Satlantas Polres Gowa juga diminta menghimbau pengendara yang ingin mudik agar tidak menggunggah info mudiknya dimedia sosial.

“Kami juga diminta untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang ingin mudik agar tidak mengunggah informasi mudiknya, karena bisa saja dan dapat menimbulkan kerawanan aksi kejahatan,” terangnya.

Selain menghimbau masyarakat yang mudik tidak mengunggah informasi mudiknya dimedia sosial, kami juga menghimbau kepada pengendara roda enam tidak beroperasi mulai H-4.

” Bagi pengendara roda enam agar tidak beroperasi jelang Hari Raya Idul Fitri, dikarenakan untuk mengurangi kepadatan yang ada di Kota Sungguminasa Kab.Gowa,” tutupnya.

 

Humas Polres Gowa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *