Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sosial

Jalin Keakraban Antar Umat Beragama, Unit Binmas Polsek Japut Bagikan 40 Paket Takjil

120
×

Jalin Keakraban Antar Umat Beragama, Unit Binmas Polsek Japut Bagikan 40 Paket Takjil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Personel Unit Binmas Polsek Jayapura Utara membagikan 40 paket takjil kepada pengendara di Pertigaan Lumba-lumba Dok V Atas yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda Muh. Naufal Saifuddin, Sabtu (15/4/2023).

Pembagian takjil ini merupakan wujud syukur Kanit Binmas bersama Personelnya dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan ditahun 2023.

Example 300x600

Wujud syukur tersebut terimplementasikan dengan berbagi kasih dalam bentuk paket takjil yang berjumlah kurang lebih 40 paket yang langsung dibagikan kepada para pengendara tepatnya di lampu merah Pertigaan Lumba-lumba Dok V Atas.

Selain mengungkapkan rasa syukur, Kanit Binmas juga menerangkan bahwa Bulan Suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang menjadi kemenangan Umat Muslim, dan bulan yang tepat untuk jalin silaturahmi bersama masyarakat banyak dengan berbagi.

“Saya ingin masyarakat merasakan kehadiran kami Bhabinkamtibmas dengan memberikan sedikit dari apa yang kami punya dan kiranya kegiatan yang boleh terlaksana ini menjadi awal yang baik bagi untuk para Bhabinkamtibmas di Kota Jayapura khusunya Distrik Jayapura Utara untuk terus berkarya melayani masyarakat,” ungkap Kanit Binmas.

Selain itu juga Kanit berpesan kepada Para Personelnya untuk selalu membantu masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Distrik Jayapura Utara.

“Kiranya kita bisa membangun keakraban antar umat beragama melalui pembagian takjil ini dan hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakt dalam menjalin komunikasi untuk menjaga Kamtibmas kian erat dan membai,” tandasnya.(*)

Penulis : Sesa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *