Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Bagi Taruna Akademi Militer

117
×

Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Bagi Taruna Akademi Militer

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Magelang, Lintas5terkini.com – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara laporan pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi bagi Taruna Akademi Militer bertempat di Lapangan Pancasila Akademi Militer. Selasa (18/04/2023).

Dalam amanatnya Gubernur Akademi Militer menyampaikan,” Pemberian Cuti Hari Raya Idul Fitri ini sifatnya adalah dinas, yang bertujuan agar para Taruna/Taruni dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi bersama-sama dengan keluarga di rumah. Disamping itu, cuti ini juga merupakan salah satu bagian dari kesejahteraan moril bagi para Taruna agar menjadi lebih bersemangat dalam menghadapi tugas-tugas belajar dan berlatih selanjutnya”.

Example 300x600

Cuti juga merupakan perintah dinas sekaligus sebagai sarana menguji dan mengukur tingkat kemampuan mengendalikan diri dalam mematuhi semua norma dan aturan yang telah ditetapkan dalam kehidupan keprajuritan pada saat melaksanakan cuti.

Cuti Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi bagi para Taruna Akademi Militer yang dilaksanakan mulai tanggal 18 April 2023 ini, hendaknya betul-betul dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan tetap berpedoman pada Perduptar maupun Perkhustar dimanapun para Taruna berada.

Beliau menekankan untuk menghindari acara-acara yang bersifat eksklusif atau kumpul korps kedaerahan, yang dapat mengganggu dan menimbulkan kecemburuan sosial. Berperilakulah secara wajar dan sederhana di tengah-tengah masyarakat, agar citra Akademi Militer sebagai tempat pembentukan calon-calon perwira terbaik, dapat tetap terjaga.

Kepada segenap Taruna Akademi Militer, beliau ucapkan “Selamat Melaksanakan Cuti Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Dengan diiringi do’a semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang tercinta ini. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *