Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Kanit Reskrim Polsek Muara Tami Hadir Sebagai Polisi RW di Koya Barat

112
×

Kanit Reskrim Polsek Muara Tami Hadir Sebagai Polisi RW di Koya Barat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Polsek Muara Tami melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah Arifin didampingi Kanit Binmas Ipda Yanto Rumbruren sosialisasikan Program Polisi RW kepada warga Jalan Timika RW 01 Koya Barat Distrik Muara Tami, Kamis (4/5/2023) siang.

Iptu Arifin menyampaikan bahwa dengan adanya program Polisi RW dapat membuat masyarakat lebih bersinergi dan mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Example 300x600

“Warga dihimbau untuk lebih mawas diri dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri, dalam arti bisa peka terhadap potensi-potensi gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Lebih lanjut kata Iptu Arifin, warga diminta untuk segera menghubungi pihak Kepolisian bila terjadi gangguan Kamtibmas, karena kehadiran pihaknya sebagai Polisi RW 1 Koya Barat kiranya dapat membantu warga sekitar.

“Bila terjadi permasalahan atau salah paham antara warga, kami juga hadir sebagai wadah penyelesaian masalah nantinya, silahkan hubungi kami,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi Iptu Arifin mengatakan, pihaknya siape dukung penuh program Pimpinan Polri yakni Polisi RW tersebut. “Dimana dengan hadirnya program tersebut dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat guna mewujudkan keamanan dan keselamatan warga,” tandasnya.

“Kamtibmas yang kondusif dan terjaga adalah prioritas terdepan Kepolisian, semoga kami semua dapat menjalankan perintah ini dengan amanah dan bertanggungjawab,” pungkasnya.(*)

Penulis : Subhan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *