Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Bacaleg Amry Nur Hadiri Rakorda Partai Garuda Sulawesi Selatan

276
×

Bacaleg Amry Nur Hadiri Rakorda Partai Garuda Sulawesi Selatan

Sebarkan artikel ini
Bacaleg Amry Nur Foto bersama Ketua Bapilu DPP Teddy Gusnaidi di Rakorda Partai Garuda Sulawesi Selatan
Example 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – DPD Partai Garuda Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bertempat di Hotel Grand Asia Jalan Boulevard Kota Makassar, pada Sabtu (06/05/2023).

Di kesempatan ini, turut hadir Ketua DPP Bidang OKK Faisal beserta Teddy Gusnaidi sebagai Ketua Bapilu DPP Partai Garuda.

Example 300x600

Dalam agendanya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mengundang seluruh Ketua DPC Partai Garuda se-Sulawesi Selatan dan hanya dihadiri 14 Ketua DPC Kabupaten/Kota Partai Garuda se-Sulawesi Selatan.

Dalam acara Rakorda tersebut, turut hadir Amry Nur Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Partai Garuda yang maju di Dapil 5 Sulsel yakni meliputi Kabupaten Sinjai – Bulukumba.

Saat dikonfirmasi langsung, Alumni UIN Makassar ini mengatakan “Acara rakoda ini digelar dengan tujuan untuk memperkuat pemenangan Partai Garuda di Sulawesi Selatan, apalagi setelah adanya polemik saat Ketua DPD diganti menjelang pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024.”

Lebih lanjut, Amry Nur yang juga pengusaha di bidang properti menjelaskan “Pemilu 2024 merupakan pengalaman Saya pertama untuk maju dalam pertarungan Pileg melalui Partai Garuda dengan target suara 20 ribu di Dapil 5 Sulawesi Selatan yang meliputi Sinjai – Bulukumba”

Untuk diketahui, Saat ini KPU membuka pendafataran Caleg yang dimulai dari tanggal 1-14 Mei 2023.

“Saya berharap dengan usainya Rakorda Partai Garuda, para pengurus dan anggota beserta Simpatisan Partai Garuda Sulawesi Selatan semakin Solid untuk memenangkan Partai Garuda khususnya untuk wilayah Dapil 5 yang meliputi Kabupaten Sinjai – Bulukumba,” tutup Putra Asli Bulukumba ini. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *