Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Perkuat Kolaborasi, BNN RI Adakan Pertemuan dengan Awak Media

99
×

Perkuat Kolaborasi, BNN RI Adakan Pertemuan dengan Awak Media

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Denpasar, Lintas5terkini.com – Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., didampingi Kepala BNN Kota Denpasar, Sang Gede Sukawiyasa, SIP., MM., bertemu dengan sejumlah awak media Bali, di Bendega Restaurant, Denpasar, Bali, pada Kamis (4/5).

Pertemuan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Biro Humas dan Protokol untuk terus membina komunikasi yang baik antara BNN RI dengan media massa khususnya di wilayah Bali.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI mengatakan bahwa selain sebagai sarana silaturahmi, pertemuan ini juga dilakukan untuk menyampaikan agenda-agenda penting kegiatan BNN RI dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Sebagai mitra, silaturahmi dan diskusi dengan media massa sangat penting dilakukan sebagai bentuk komitmen BNN RI dalam memberikan akses informasi yang luas kepada masyarakat.

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI berharap pertemuan media yang dilakukan ini dapat memperkuat kolaborasi antara BNN RI dengan Media Massa dalam mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba melalui komunikasi dan informasi. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *