banner 728x250

Resmob Tallo Gerak Cepat Amankan Pelaku Pembobol Rumah Wartawan

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – Anggota Opsnal Polsek Tallo dipimpin Kanit Reskrim IPTU SAHRIR, SH, didampingi Panit 1 Opsnal IPDA H. FIRDAUS dan Panit 2 AIPTU MUH .TAHIR telah mengamankan 1 orang lelaki pelaku Pencurian, Senin 08 Mei 2023. di Jalan. Tinumbu Lrg. 149 Kelurahan. Bunga eja Beru.

DASAR : L P/225/V/2023/Restabes Mks/Sek. Tallo, Adapun Barang Bukti yang diamankan:

banner 325x300
  • 1 Hp. Oppo warna hitam
  • 2 buah Tabung Gas.

Kronologis Kejadian, Berawal saat korban menyimpan 1 unit Handphone merk Oppo warna hitam di ruang tamu dalam keadaan di carger, kemudian korban beristirahat tidur setelah terbangun korban sudah tidak melihat lagi handphone yang di carger.

kemudian dicari tidak ditemukan dan hilang dicuri bersama 2 buah tabung gas yang hilang di dapur atas kejadian tersebut korban melapor di Polsek Tallo Makassar.

Lanjut, Kronologis Penangkapan,
Anggota Opsnal melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk bahwa pelaku Pencurian handphone Oppo warna hitam dan 2 buah tabung gas diduga remaja yang sering bermain di sekitaran rumah korban, atas petunjuk tersebut Anggota Opsnal mengamankan Lk. MUH. AKBAR di rumahnya saat dirinya sedang tertidur.

Kemudian dilakukan pencarian barang bukti dan ditemukan 1 Hp. Oppo warna hitam dan 2 buah tabung gas, selanjutnya Lk. MUH. AKBAR dibawa ke mako Polsek Tallo untuk dilakukan interogasi.

Hasil Introgasi, Menurut keterangan Lk. MUH. AKBAR bahwa benar dirinya telah mengambil Hp. Oppo warna hitam dan 2 buah tabung gas bersama Lk. RESKI dan Lk. WAHYU dirumah korban saat korban sedang tertidur.

Saat ini Lk. MUH. AKBAR telah berada di mako Polsek Tallo bersama barang bukti 1 Hp. Oppo warna hitam dan 2 buah tabung gas, dan akan menjalani pemeriksaan oleh Tim Riksa II.

Sementara Anggota Opsnal masih melakukan pencarian terhadap Lk. RESKI dan Lk. WAHYU dimana keduanya ikut dalam melakukan pencurian. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *