Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBreaking NewsDaerahNasional

Pelantikan Ketua Umum HIPMEBI Sul-Sel Oleh Ketua Umum Terpilih.

166
×

Pelantikan Ketua Umum HIPMEBI Sul-Sel Oleh Ketua Umum Terpilih.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com |Makassar-Sul-Sel, Pelantikan Pengurus HIPMEBI Sul-Sel Periode 2023-2028.Mengusung Misi Penguatan Peran Organisasi demi Peningkatkan Kompetensi Perawat Medikal Bedah.

Pengurus HIPMEBI Sul-Sel Periode 2023-2028 dilantik oleh Ketua Umum Terpilih Ns. Syahrul Ningrat, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.MB. di Gedung Graha PPNI SUL-SEL dengan komposisi pengurus berjumlah 62 orang pengurus. Sabtu,13/05/2023

Example 300x600

Ketua Umum HIPMEBI SULSEL Periode 2023-2028 Ns. Syahrul Ningrat, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.MB. dalam sambutanya menyatakan Besar harapan Pengurus Periode ini Mampu menggerakkan roda organisasi dalam mengembangkan kompetensi Perawat Medikal Bedah karena dalam stuktural kepengurusan terbilang komplit.

Komposisi kengurusan HIPMEBI periode 2023-2028 ada Profesor Keperawatan, Direktur Keperawatan di Rumah Sakit, Dosen dari berbagai Kampus Keperawatan, serta Perawat di Rumah sakit dan Puskesmas.

Sambutan Pengurus PPNI SUL-SEL diwakili oleh Ns. Ilhamsyah S.Kep. M.Kep. Mengungkapkan bahwa HIPMEBI sebagai Badan kelengkapan di Organisasi Profesi PPNI adalah satu kesatuan yang utuh dan tidak terpisahkan. Maka dari itu mari bersama sama untuk berjuang untuk Menolak pembahasan RUU Kesehatan karena merupakan keputusan Organisasi.

Keputusan Orginasi PPNI berdasarkan hasil kajian dan akhir kajian menyimpulkan bahwa RUU tersebut mampu melemahkan seluruh profesi kesehatan khususnya Keperawatan.

Setelah pelantikan pengurus, agenda kegiatan dilanjutkan dengan agenda Program kerja Pengurus. Dari Program kerja yang di rencanakan, Pengurus HIPMEBI SUL-SEL periode 2023-2028 merancang untuk membentuk E-Jurnal Keperawatan Medikal Bedah dengan tujuan menfasilitasi para peneliti untuk menyebar luaskan hasil penelitiannya guna peningkatan kompetensi keperawatan medikal bedah. Selain program kerja tersebut banyak lagi program yg akan dilaksanakan yg berkaitan dalam pengembagan organisasi dan peningkatan kompetensi perawat medikal bedah.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *