Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Amry Nur Bacaleg Partai Garuda Serahkan Berkas ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan

125
×

Amry Nur Bacaleg Partai Garuda Serahkan Berkas ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Garuda Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Garuda Ahmad Daeng Tonang Hari ini minggu (14/05/2023), menyerahkan berkas pendaftaran untuk Pemilu 2024 ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Ada sekitar 85 Bacaleg Partai Garuda Provinsi Sulawesi Selatan dari 11 Daerah Pemilihan (Dapil) yang akan didaftarkan ke KPU.

Example 300x600

Amry Nur salah satu Bacaleg Partai Garuda dari Daerah Pemilihan 5 Sulawesi Selatan, ikut mengantar dan menyerahkan berkas ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi, Amry Nur mengatakan “Hari ini Saya ikut mengantar dan menyerahkan berkas ke KPU, adapun tujuan Saya ingin maju sebagai Caleg yakni ingin Memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Masyarakat di Kabupaten Bulukumba dan secara umum Masyarakat yang ada di Daerah pemilihan saya yaitu Dapil 5 Provinsi Sulawesi Selatan yang meliputi Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, ujarnya.

Lebih lanjut, Alumni UIN Makassar ini menambahkan “Ini adalah pengalaman Saya yang pertama untuk Maju dalam pemilihan Calon Anggota Legislatif di Sulawesi Selatan dengan mengendarai Partai Garuda dan Saya Optimis dapat meraih target 20 ribu suara untuk mengamankan Satu Kursi di Dapil 5 Sulawesi Selatan,” ungkap Amry Nur yang juga Seorang pengusaha di bidang Properti.

Dari informasi yang diterima, sebelum ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan seluruh Bacaleg berkumpul di Kantor DPD Partai Garuda Sulawesi Selatan di Jalan Sultan Alaudin No 76, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan dan selanjutnya bersama – sama dengan Ketua DPD Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendaftar dan menyerahkan berkas ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui, hari ini Minggu (14/5/2023) adalah hari terakhir Baceleg dari Partai Politik untuk mendaftar dan menyerahkan berkas ke KPU, yang sebelumnya KPU sudah membuka pendaftaran dimulai dari tanggal 1-14 Mei 2023. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *