Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Bersama Dengan Warga Hamadi

111
×

Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Bersama Dengan Warga Hamadi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Bertempat di Pangkalan Ojek Pasar Sentral Hamadi Sat Polair Polresta Jayapura Kota melaksanakan giat Para-Para Numbay bersama dengan warga Hamadi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakasat Polair Iptu Anak Agung Gede Raka bersama dengan 3 personel Sat Polair.

Example 300x600

Dalam sambutannya Wakasat Polair menyampaikan, kegiatan Para-Para Numbay ini merupakan diskusi kamtibmas berkomunikasi dan mendengar aspirasi dari warga guna menjaga kondusifitas Kamtibmas menuju masyarakat yg cerdas dan sehat.

“Kami dari Sat Polair mengajak seluruh para warga untuk wajib menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) saat berkendara motor sebagai pengendara atau penumpang. Ini sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009, Anda bisa ditilang dan dikenakan sanksi jika tidak melakukannya,” ujar Wakasat Polair.

Wakasat juga menghimbau, pengedaran Narkotika jenis Ganja yang marak terjadi dari PNG yang masuk ke wilayah pesisir Kota Jayapura, kami mengajak seluruh tukang ojek serta para warga untuk bekerja sama memberikan informasi Narkotika jenis Ganja yang masuk di wilayah hukum kota Jayapura, dengan cara melaporkan kepada kami jika mengetahui adanya yang di curigai tentang pengedar di wilayah ini.

Diakhir kegiatan Sat Polair menerima respon positif dari warga Hamadi, kami sebagai warga mendukung polri khususnya Polresta Jayapura kota dlm menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kami siap membantu Polresta Jayapura Kota dalam mencegah masuknya Narkoba jenis Ganja seperti yang di sampaikan oleh Sat Polairud Polresta Jayapura kota.

“Dengan rasa hormat kami menyampaikan bahwa karena menyangkut dengan kesehatan kami saran kepada Satuan Polairud agar menindak dengan tegas para pelaku ganja yang cukup terbilang tinggi di wilayah Kota Jayapura,” ucap warga Hamadi.(*)

Penulis : Edgard

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *