banner 728x250

Amirullah Gani Maju Jadi Caleg Partai Garuda Dapil 1 Kota Makassar, ini Program yang akan Dilaksanakan

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – Proses Pemilihan Legislatif Pileg tahun 2024 telah dimulai. Seluruh Partai telah mendaftarkan bakal Calon Legislatif (Caleg) ke KPU.

Seperti Partai Garuda Kota Makassar yang beberapa hari yang lalu telah selesai mendaftarkan Bakal Caleg ke KPU Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Hari Minggu (14/5/2023).

banner 325x300

Amirullah Gani Salah satu bakal Caleg Partai Garuda yang maju dari Dapil 1 Kota Makassar yang meliputi Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappocini

Amirullah Gani yang maju sebagai Bakal Calon anggota DPRD Kota Makassar bukan tanpa alasan sebab dirinya memiliki beberapa program unggulan yang akan ditawarkan jika dirinya terpilih duduk sebagai Anggota DPRD Kota Makassar.

“Kenapa saya harus maju untuk menjadi calon anggota DPRD Kota Makassar, karena selama ini saya merasa melihat masyarakat yang belum mendapatkan apa yang mereka harapkan dari wakil rakyat mereka, Sehingga apa bila saya terpilih ada beberapa program mendasar yang saya akan laksanakan apa bila dimandatkan oleh Masyarakat Dapil 1 Kota Makassar, khususnya Masyarakat Minasa Upa,” ujarnya saat bincang santai di Rumahnya Kompleks Minasa Upa Blok L 18, No 12, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu (24/5/2023)

Lebih lanjut Amirullah Gani menjelaskan, Beberapa Program yang akan Saya laksanakan yakni, Program Pertama membentuk Badan untuk mengurus Kematian Warga miskin untuk mendapatkan santunan, serta mendorong Pemerintah Kota Makassar untuk memberikan bantuan berupa santunan kematian atas terjadinya peristiwa kematian untuk warga yang miskin dan terdaftar sebagai penduduk secara sah.

Program Kedua, yakni membentuk Badan yang teroganisir untuk mendata dan memberikan Dana pendidikan untuk anak berprestasi tetapi kurang mampu, serta Program Ketiga, Membentuk Badan untuk mengkoordinasikan penyelenggaraan pengendalian, konservasi, pemantauan dan pengawasan serta penaatan lingkungan hidup, penyelenggaraan pengelolaan kebersihan, persampahan, limbah, pertamanan dan ruang terbuka hijau, serta menetapkan kebijakan teknis bidang lingkungan hidup dengan tujuan untuk menata Lingkungan Kota menjadi Bersih dan Indah terutama untuk wilayah Daerah Pemilihan I Kota makassar.

“Jadi harapan Saya setelah terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Makassar dari beberapa Program yang ditawarkan itu bisa terlaksana dan Masyarakat di Dapil I Kota Makassar bisa merasakan manfaat dari Program yang Saya tawarkan,” tutup Mantan Karyawan PT Timurama. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *