Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Kali Pertama PKB Juang Sesko TNI dan Sespimti Polri Dikunjungi Panglima TNI

107
×

Kali Pertama PKB Juang Sesko TNI dan Sespimti Polri Dikunjungi Panglima TNI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Jakarta, Lintas5terkini.com – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., mengunjungi Perwira Siswa Sesko TNI Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri yang saat ini tengah melaksanakan Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan tahun 2023, bertempat di Seskoau, Kabupaten Bandung Barat, Jum’at (9/6/2023).

Program PKB Juang tersebut diikuti oleh Serdik Sespimmen Dikreg ke-63, Serdik Sespimti Dikreg ke 32, Pasis Sesko AU, Pasis Sesko AL, Pasis Sesko AD, dan Pasis Sesko TNI. Kegiatan ini, merupakan kegiatan olahraga bersama yang bertujaun untuk meningkatkan sinergitas TNI, yang menjadi kekuatan besar bersama seluruh komponen bangsa lainnya dalam menjaga kesatuan dan persatuan. Kegiatan olah raga bersama Perwira siswa calon pimpinan TNI Polri masa depan ini merupakan kali pertama yang diikuti oleh Panglima TNI.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu Panglima TNI melaksanakan olahraga bersama dengan 987 orang Perwira siswa bertempat di Lapangan Widya, diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, dilanjutkan jalan santai di sekitar Marka Komando Seskoau. Laksamana TNI Yudo Margono juga ikut dalam permain volly dan Tenis Lapangan.

Setelah melaksanakan senam, Panglima TNI mengatakan bahwa olahraga bersama ini tidak hanya sekedar seremoni, tetapi sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. “Saya sudah sampaikan kepada Bapak Kapolri hendaknya senam bersama ini rutin dilaksanakan paling tidak tiap akhir bulan,” ujar Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, kita bisa berkumpul seperti ini juga sebagai sarana untuk bersinergi. “Sinergitas TNI-Polri tidak hanya diucapkan, tidak hanya logo-logo, tidak hanya gambar, saya yakin kalau olahraga bersama ini rutin dilakukan TNI-Polri semakin kuat dan solid,” tegas Panglima TNI.

Selain SKJ 88, juga dilaksanakan olahraga Gerak jalan santai, Golf, Menembak, Tenis Lapangan, Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Panahan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Dansesko TNI Marsdya TNI Kusworo, S.E., M.M., Dankodiklatad Letjen TNI Arif Rahman, M.A., Kepala Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., Danseskoad Mayjen TNI I Ketut Duara, S.E., M.Tr (Han) Danseskoal Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., Danseskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si. Pejabat utama Mabes TNI, Mabes Angkatan dan Polri. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *