Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Perjuangkan Kesetaraan Jabatan dan Golongan, FGSNI Lakukan Audensi dengan Beberapa Lembaga Pemerintahan

99
×

Perjuangkan Kesetaraan Jabatan dan Golongan, FGSNI Lakukan Audensi dengan Beberapa Lembaga Pemerintahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Jakarta, Lintas5terkini.com – Forum Guru Sertifikat Non Impassing (FGSNI) melakukan safari (kunjungan) ke beberapa lembaga pemerintahan, Rabu 07 Juni 2023.

Tujuan dari safari FGSNI ini untuk membuktikan gerak aksi perjuangannya dalam mendapatkan hak nya sebagai kelembagaan untuk mendobrak regulasi Program Impassing yg lama stagnan di kementerian Agama RI.

Example 300x600

Usaha perjuangan FGSNI selama ini adalah memperjuangkan meningkatan kesejahtaraan seluruh guru swasta di Madrasah dengan program Impassing.

Hal ini terbukti FGSNI telah mampu mewujudkan visi misi kelembagaan, yakni perjuangan untuk membuka kran program Impassing (penyetaraan jabatan dan golongan bagi guru swasta bersertifikat menjadi setara jabatan dan golongan guru PNS)
di Kementerian Agama.

FGSNI berjuang tanpa pamrih untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh Guru sertifikasi yang belum Impassing di Madrasah yang ada di seluruh Indonesia.

Hari ini kita bersafari ke berbagai pihak yang terkait, seperti Banggar DPR RI, Ketua MPR RI, Fraksi Fraksi di DPR, Komisi VIII dan juga eksekutif seperti kementrian PPN/Bappenas RI dan Kementrian RI.

Selain kunjungan, kita juga Audiensi dengan Gusmen Kementrian Agama, Banggar, Bappenas RI dan kelembagaan sosial lainya seperti NU dan Muhammadiyah (data dokumen pergerakan, seperti dalam buku Titik Balik Perjuangan FGSNI) dan dokumen elektronik seperti Facebook, youtub, IG dan lainnya.

Tercatat hari ini, FGSNI kembali koordinasi dan audiensi dengan Fraksi di DPR RI, Komisi VIII, dan Dirjen Pendidikan Islam (Pendis) Kemenag RI. Kita sukses untuk mengajukan mata anggaran Impassing 2023 untuk seluruh guru swasta sertifikasi yang belum Impassing di seluruh Indonesia. Sebelumnya, kita juga audiensi dengan Ketua Komisi VIII DPR RI, Prof. DR. H. Ashabul kahfi.

FGSNI komit dalam perjuangan SK Impassing, dan harapannya hari ini anggaran Impassing diketok di Rapat Komisi VIII.

“Akan saya sampaikan dan memastikan masuk tuh anggaran,” kata ketua Komisi VIII DPR RI, Prof. Ashabul kahfi.

Dalam perjalanan safari (kunjungan) ini, FGSNI juga telah melakukan pertemuan dengan fraksi PKB di ruang Fraksi dan beraudiensi dengan Dir GTK Kemenag RI, DR. H. Zain di Convention Center Tangerang Selatan.

Selain diikuti oleh perwakilan pengurus 10 Kabupaten/Kota se Indonesia, acara juga diikuti pengurus Pusat FGSNI, seperti sekjen Munadhiro, Tedi Malik, tim IT dkk. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *