banner 728x250
News  

Politisi dan Pengusaha Muda Sulsel Jabal Nur SPt. Siap Maju di Pilkada Bantaeng 2024

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

BantaengLintas5terkini.com  Jabal Nur SPt, seorang politisi dan pengusaha muda yang merupakan alumni Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin, telah mengumumkan kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng 2024 mendatang. Langkah ini menandai komitmen Jabal Nur untuk membawa perubahan dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Bantaeng.

Jabal Nur lahir dan besar di Sulawesi Selatan, dikenal sebagai sosok yang cerdas dan visioner sejak usia muda.

banner 325x300

Pendidikan formalnya ditempuh di Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin, salah satu institusi pendidikan ternama di Indonesia timur.

Gelar Sarjana Peternakan (SPt) yang diraihnya menjadi fondasi kuat dalam memahami sektor pertanian dan peternakan, yang merupakan sektor penting bagi perekonomian daerah Bantaeng.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Jabal Nur tidak hanya berkiprah sebagai pengusaha sukses di bidang peternakan, tetapi juga aktif dalam dunia politik.

Kepiawaiannya dalam mengelola bisnis dan kepekaannya terhadap isu-isu sosial membuatnya cepat dikenal sebagai figur muda yang potensial. Dalam beberapa tahun terakhir, Jabal Nur telah membuktikan kemampuannya dengan mengembangkan berbagai usaha yang berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

Jabal Nur membawa visi “Bantaeng Bangkit, Maju, dan Sejahtera” dengan misi yang jelas untuk memajukan sektor-sektor strategis di Bantaeng. Fokus utamanya mencakup:

Pengembangan Pertanian dan Peternakan: Menggunakan pengetahuannya untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani serta peternak melalui inovasi dan teknologi modern.

Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan: Menyediakan akses pendidikan dan layanan kesehatan yang lebih baik untuk semua lapisan masyarakat.

Pemberdayaan Ekonomi Lokal: Mendorong perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta membuka lapangan pekerjaan baru melalui investasi dan pelatihan keterampilan.

Pelestarian Lingkungan: Menjaga keseimbangan antara pembangunan dan pelestarian lingkungan melalui program-program berkelanjutan.

Kesiapan Jabal Nur untuk maju dalam Pilkada Bantaeng 2024 disambut dengan antusias oleh berbagai kalangan. Dukungan dari masyarakat, terutama kaum muda, menunjukkan harapan besar terhadap kepemimpinan baru yang dapat membawa perubahan positif.

Banyak yang percaya bahwa dengan kombinasi antara pengalaman, pendidikan, dan semangat muda, Jabal Nur dapat menjadi pemimpin yang mampu menjawab tantangan zaman dan memajukan Bantaeng menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan segala persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, Jabal Nur SPt siap membawa perubahan bagi Warga Masyarakat Kabupaten Bantaeng.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *