Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Sat Polair Atensi Keluhan Warga Hamadi Perikanan Terkait Orang Mabuk

186
×

Sat Polair Atensi Keluhan Warga Hamadi Perikanan Terkait Orang Mabuk

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Satuan Polair Polresta Jayapura Kota gelar Para-para Numbay Polresta bersama warga Hamadi Perikanan bertempat di Kampung Nelayan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Kamis (6/4/2023) pagi.

Hadir sebagai narasumber yakni Wakasatpolair Polresta Jayapura Kota Iptu Agung Gede Raka didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Simson Robby dan diikuti sekitar 20 orang warga Kampung Nelayan Hamadi.

Example 300x600

Membuka ruang diskusi, Iptu Agung menjelaskan kehadiran Para-para Numbay Polresta guna menjadi wadah diskusi Kamtibmas guna mendengarkan keluhan masyarakat setempat di lokasi kegiatan.

“Silahkan sampaikan keluhan yang ada, kami Polri hadir melalui Para-para Numbay guna mengkompilir segala keluhan dan masukan dari warga guna dapat memaksimalkan pelayanan yang kami berikan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama juga Bhabinkamtibmas Aiptu Simson Robby menyampaikan bahaya penggunaan Bom san Racun Ikan kepada para Nelayan, karena dapat merusak sumber daya kelautan dan dapat merugikan diri sendiri.

Salah satu perwakilan warga menyampaikan terima kasih atas kehadiran kegiatan yang diselenggarakan, warga senantiasa mendukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Warga setempat mengeluhkan maraknya pemuda-pemuda yang mengkonsumsi minuman keras saat malam hari di Jembatan Kampung Nelayan Hamadi yang mengganggun kamanan dan kenyamanan warga seraya berharap pihak Kepolisian dapat menyikapi hal tersebut.

Selain itu warga juga berharap anak-anak mereka bisa diterima menjadi anggota Polri sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga.

Menjawab keluhan dan saran warga, Iptu Agung menegaskan pihaknya akan mengatensi keluhan terkait orang mabuk yang sering beraktifitas di Jembatan Kampung Nelayan Hamadi dengan intens melakukan patroli dialogis pada malam hari.

“Terkait ingin menjadi anggota Polri, sekarang telah dibuka pendaftaran anggota Polri mulai dari Tamtama, Bintara hingga Akademi Kepolisian, silahkan bila berkeinginan menjadi anggota Polri, bila berkompeten tentunya pasti aian terpilih, karena perekrutan Polri kini transaparan, akuntabel dan humanis, siapa yang layak sesuai kemampuannya maka dia pasti akan lulus,” pungkas Wakasat Polair Polresta Iptu Agung.(*)

Penulis : Subhan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *