Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKegiatanTNI - Polri

Jelang Sahur, Personel Sat Samapta Polres Gowa Berbagi Makanan Siap Saji Ke Warga

160
×

Jelang Sahur, Personel Sat Samapta Polres Gowa Berbagi Makanan Siap Saji Ke Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com  Personel Samapta Polres Gowa membagikan makan Sahur kepada masyarakat yang melintas di Jalan Hos Cokroaminoto, Sungguminasa Kabupaten Gowa, Jumat (14/4/2023) dini hari.

Nampak terlihat satu persatu personel dari regu Patmor dan Patko Sat Samapta Polres Gowa memberhentikan pengendara untuk membagikan makanan siap saji untuk makan sahur bagi pengendara yang tidak sempat sahur dirumah masing- masing.

Example 300x600

“Kegiatan ini rutin digelar oleh personel Sat Samapta Polres Gowa saat menjelang sahur dan dilakukan selama bulan suci Ramadan 1444 H.” ungkap Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman, S.H saat dikonfirmasi.

Selain itu juga, kegiatan peningkatan patroli jelang sahur dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Gowa dan ini merupakan instruksi langsung dari Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan antisipasi peningkatan kriminalitas serta kenakalan remaja selama Ramadan 1444 H.

“Selain melaksanakan tugas patroli humanis, yaitu dengan cara berdialog dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Gowa, Kita juga membagikan nasi kotak untuk santap sahur bagi warga ataupun pengendara yang melintas,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan jelang sahur ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, guna mengantisipasi kerawanan baik kriminalitas maupun kenakalan remaja seperti balap liar, konvoi maupun kenakalan remaja lainnya.

“Menjelang sahur sengaja kita tingkatkan antisipasi adanya peningkatan kriminalitas dan kenakalan remaja seperti balap liar atau konvoi,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *