Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KeagamaanUncategorized

Ketua pemuda pancasila kabupaten Maros menghadiri pembukaan gema ramadhan jilid v

168
×

Ketua pemuda pancasila kabupaten Maros menghadiri pembukaan gema ramadhan jilid v

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Maros,lintas5terkini.com-Pada hari sabtu 15/4/2023.pukul 9 malam bertempat di salah satu depan mesjid. Kecamatan. Maros baru kab. Maros Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini ketua pemuda pancasila kab. Maros saat wawacara bersama beliau tersebut, dia mengatakan. Kegiatan merupakan kegiatan keagamaan pada gema ramadhan jilid v , dan kita bersama dengan para pemuda remaja mesjid untuk melakukan kegiatan ini, tentunya dari pihak pemerintah kecamatan. Maros baru sangat mendukung program gema ramadhan jilid v ini dan pemerintah Desa terlibat di dalamnya, jadi sebagai ketua pemuda pancasila kab. Maros berharap kegiatan ini berlangsung selama tiga malam. Dan kemudian perlombaan kegiatan gema ramadhan jilid v tersebut di antara nya adalah lomba asan antara anak SDN dan SMP.
lomba membaca Al-Quran antara desa yang di kecamatan Maros baru dan lomba kasida, dan kegiatan lomba gema ramadhan jilid v ini akan membawa nama baik di kecamatan. Maros baru kalau ada pertandingan di tingkat kabupaten. Maros, tinggal kita seleksi kalau ada juara satu di kegiatan gema ramadhan jilid v tersebut. Ini ujar nya. Alrihdo ramadhan.

Example 300x600

Sambungnya ketua pemuda pancasila kab. Maros gema ramadhan jilid v adalah merupakan hal silaturahmi dengan para pemuda remaja mesjid di kecamatan. Maros baru tersebut, sehingga bisa terbentuknya hubungan Islami khusus nya di kecamatan Maros baru termasuk saya sebagai ketua pemuda pancasila kab. Maros dan pemerintah kecamatan. Maros baru dan lurah. Ini tutup nya ketua pemuda pancasila kab . Maros alrihdo ramadhan.

Penulis Ikbal koordinator liputan sulsel.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *