Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Selain Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Bontonompo Berbagi Makanan Sahur Ke Warga

111
×

Selain Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Bontonompo Berbagi Makanan Sahur Ke Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Kabupaten Gowa, | Tak hanya bertugas untuk menjaga keamanan masyarakat, personel Polsek Bontonompo Polres Gowa menujukan aksi sosial dengan berbagi makanan sahur kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H, pembagian makanan sahur dilakukan dengan medatangi satu per satu ke warga yang sedang beraktivitas dini hari menjelang sahur, Minggu (16/4/2023).

Example 300x600

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi mengatkan, bahwa pihaknya membagikan makan sahur gratis kepada warga yang membutuhkan di jalan raya maupun dipemukiman warga sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Makan sahur kami bagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bontonompo Polres Gowa kepada warga yang belum sempat makan sahur di rumah atau masih dalam perjalanan setelah melakukan aktivitas kesehariannya ,” kata Kapolsek Bontonompo.

Selain membagikan makan sahur, kami juga telah melakukan kegiatan sosial lainnta seperti pembeagian takjil buka puasa warag beberapa waktu lalu,” tambahnya.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sehingga tercipta suasana yang aman, sejuk dan kondusif,” ujarnya.

Tidak hanya membagikan makanan sahur, personel Polsek Bontonompo juga makan sahur bersama disalah satu gubuk milik warga prasejahtera yang tinggal sebatang kara sambil membagikan sembako.

Humas Polres Gowa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *