banner 728x250

Tim TIK Mabes Polri Bersama Vendor HT/HP LEX 11 Motorolla Kunjungi Polres Gowa

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Tim Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dari Mabes Polri bersama dengan vendor HT/HP LEX 11 Motorolla melakukan kunjungan ke Polres Gowa, Selasa (18/05/2024) Siang.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bertempat di ruangan Satbinmas, dalam rangka uji fungsi perangkat HT Motorolla Lex 11 yang telah dibagikan kepada personel Bhabinkamtibmas.

banner 325x300

Rombongan yang dipimpin oleh Kasubbag Sumda Bagrenmin Divisi TIK Mabes Polri, AKBP Agus Harsanto, A.Md, turut didampingi oleh Kabid Tekkom Bid TIK Polda Sulsel, AKBP Iman Sumantri beserta timnya.

Uji fungsi ini bertujuan untuk memastikan bahwa perangkat komunikasi yang digunakan oleh Bhabinkamtibmas di lapangan dapat beroperasi dengan optimal dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari Mabes Polri serta vendor Motorolla dalam penyediaan perangkat komunikasi yang modern dan handal.

“Dengan adanya perangkat HT Motorola Lex 11 ini, kami berharap Bhabinkamtibmas dapat lebih efektif dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Uji fungsi yang dilakukan meliputi pengujian kualitas suara, jangkauan sinyal, serta ketahanan perangkat dalam berbagai kondisi. Hasil dari uji fungsi ini akan menjadi evaluasi penting untuk memastikan bahwa setiap perangkat yang digunakan dapat memenuhi standar operasional yang telah ditetapkan.

Radio komunikasi Motorola Lex 11 diharapkan mampu memberikan solusi komunikasi yang lebih handal dan efisien bagi personel Polri, khususnya Bhabinkamtibmas di lapangan. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *