banner 728x250
Daerah  

TNI Polri Laksanakan Sweeping di Pintu Gerbang Perbatasan RI-Malaysia

banner 120x600
banner 468x60
Spread the love

Sanggau, Lintas5terkini.com – Dalam rangka menjaga kedaulatan negara, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK bersama Brimob Polda Kalbar beserta anjing pelacak K-9 melaksanakan sweeping menjaga pintu gerbang perbatasan RI-Malaysia.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin oleh Serda Hendri beserta 4 orang anggota lainnya dan Tim K-9 Brimob Polda Kalimantan Barat bekerja sama mengawasi alur masuk keluar barang dan jasa PLBN Entikong di Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Prov. Kalimantan Barat. Selasa (28/5/2024).

banner 325x300

Kegiatan ini adalah wujud kerjasama yang bertujuan untuk mengamankan perbatasan dengan saling bahu membahu untuk menjaga perbatasan aman dari segala wujud tindakan pelanggaran yang akan merugikan masuk dan keluar dari wilayah NKRI.

Dengan adanya kegiatan pengawasan bersama ini, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK merasa terbantu serta antusias dan bersemangat dikarenakan di bantu oleh Tim dari K-9 Brimob Polda Kalimantan Barat sehingga sinergitas TNI-Polri akan tetap terjaga sampai kapanpun.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI professional dalam berdinas dimanapun berada. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *