Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Sekolah Manusia Kolaborasi dengan Kemenpora RI, BNNP Sulsel dan Polres Gowa Gelar Dialog Refleksi Ramadhan

125
×

Sekolah Manusia Kolaborasi dengan Kemenpora RI, BNNP Sulsel dan Polres Gowa Gelar Dialog Refleksi Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Guna mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar ataupun pemuda, Sekolah Manusia Kolaborasi dengan Kemenpora RI, BNNP Sulsel & Polres Gowa khususnya Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa menggelar kegiatan Dialog Refleksi Ramadhan yang digelar di Cafe Radja, Jalan Abdul Muthalib Dg.Narang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (19/4/2023).

Dialog Refleksi Ramadhan yang digelar oleh Sekolah Manusia Kabupaten Gowa itu mengangkat tema “Pemuda Menolak Narkoba” yang dihadiri oleh Asdep karakter pemuda kemenpora RI Dr. H Amar Ahmad M, Si., Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Gowa Iptu Kamaruddin,S.H., Kepala Sub Kordinator Seksi Pencegehana BBNP Sulsel Ida putri Halide, SE, Hasrullah Dg.Limpo Ketua Umum Sekolah Manusia, Abdullah Asegaf Ketua PMII Cabang Gowa.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut, Hasrullah Dg.Limpo Ketua Umum Sekolah Manusia Kabupaten Gowa mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar ataupun pemuda serta masyarakat umum lainnya, sehingga para pelajar maupun pemuda khususnya di Kabupaten Gowa terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan harapannya setelah mengikuti kegiatan ini dapat mensosialisasikan bahaya narkoba di daerahnya masing-masing.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Polres Gowa khususnya Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa serta BNN dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba di wilayah Sulsel khususnya di Kabupaten Gowa ini”, ucap Hasrullah Dg. Limpo.

Sementara itu, Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Gowa Iptu Kamaruddin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Sekolah Manusia Kabupaten Gowa ini , dan kegiatan ini dilaksanakan agar para pelajar maupun pemuda sebagai generasi penerus bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan Satresnarkoba Polres Gowa secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khusus nya di Wilayah Hukum Polres Gowa,” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *