Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Jumat Curhat Rutin Digelar, Kapolsek Somba Opu Minta Masyarakat Jangan Segan

111
×

Jumat Curhat Rutin Digelar, Kapolsek Somba Opu Minta Masyarakat Jangan Segan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Kembali digelar, jum’at curhat jadi salah satu agenda rutin dalam menampung dan mendengarkan curhatan warga yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Somba Opu, Jumat (28/04/2023).

Hadir langsung Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H, didampingi Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama anggota yang dimana diikuti perangkat RT maupun RW yang berada di kawasan seputar Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

Example 300x600

Jumat curhat yang dilaksanakan ini, disebutkan Kapolsek Somba Opu dalam rangka tanya jawab berkaitan dengan permasalahan yang terjadi saat ini di tengah masyarakat.

“Adanya kehadiran dari perangkat Kelurahan hingga di tingkat RT dan RW merupakan hal yang baik mengingat dengan ini kita bisa mengetahui secara langsung situasi dan kondisi masyarakat sehingga kedepan dapat menjadi acuan bagi Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan”, ungkap Kapolsek.

Dirinya menyebutkan dengan tatap muka langsung bersama masyarakat, Kepolisian sendiri dapat melakukan introspeksi terhadap kekurangan yang dimiliki baik sebagai pengayom, pelindung dan juga pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan, Intinya masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan untuk kepolisian sehingga pelayanan nantinya dapat lebih kita optimalkan”, tutup Kapolsek. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *