Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Mulai Besok, Truk Trailer Sumbu III Dilarang Beroperasi di Kabupaten Gowa

123
×

Mulai Besok, Truk Trailer Sumbu III Dilarang Beroperasi di Kabupaten Gowa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta kepadatan kendaraan saat Pada gelombang ke II arus balik mudik di wilayah hukum Polres Gowa, terhitung tanggal 29 April 2023 Pukul 00.00 WITA hingga 2 Mei 2023 truk trailer sumbu III dilarang beroperasi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K saat memberikan arahan dihadapan para perwira Satlantas Polres Gowa, Jumat (28/4/2023).

Example 300x600

“Mulai besok, truk trailer bersumbu III kita larang beroperasi untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kepadatan kendaraan saat arus balik mudik gelombang ke II mendatang,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu kata Perwira Dua Bunga Melati dipundaknya itu, selain mengantisipasi terjadinya kemacetan, juga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Maka dari itu, kami menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan truk trailer yang bersumbu II agar tidak beroperas sementara waktu. Apabila masih saja tidak mengindahkan himbauan ini maka kami tidak segan-segan menindak tegas atau memberikan sanksi tilang serta mengamankan kendaraan tersebut,” tegas Kapolres Gowa. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *