Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

May Day, Kapolres Gowa Turun Langsung Cek Kesiapsiagaan Personel

111
×

May Day, Kapolres Gowa Turun Langsung Cek Kesiapsiagaan Personel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K turung langsung melaksanakan pengecekan kepada personel pengamanan Unjuk Rasa (Unras) dalam rangka May Day di Kantor DPRD Kabupaten Gowa, Jalan Masjid Raya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (1/5/2023).

Selain di Kantor DPRD Gowa, Kapolres Gowa juga mengecek personel yang berada di Batas Kota Gowa – Makassar dan dalam pengecekan tersebut, Kapolres Gowa didampingi Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud serta Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim.

Example 300x600

Dalam Pengamanan aksi unjuk rasa memperingati hari buruh atau may Day tersebut diketahui jumlah personil yang terlibat terdiri dari 250 personil Polres Gowa serta Polsek Jajaran.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan dan kehadiran personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut,

“Kepada personel yang terlibat untuk bisa menjaga situasi yang kondusif, persuasif serta harus bisa menahan diri/emosi dan tetap Humanis dalam melayani aksi unjuk rasa serta dikedepankan personel polwan dalam pengamanan sebagai negosiator,” ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya juga menyampaikan kepada personel agar melaksanakan pengamanan dengan tulus dan ikhlas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *