Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Ini Pesan untuk Para Pejabat Direktorat Jenderal Perumahan yang Baru Dilantik

105
×

Ini Pesan untuk Para Pejabat Direktorat Jenderal Perumahan yang Baru Dilantik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Jakarta, Lintas5terkini.com – Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Iwan Suprijanto meminta para pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal Perumahan yang dilantik untuk tetap bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan memberikan dedikasi penuh untuk pencapaian organisasi.

Pelantikan tersebut merupakan wujud kepercayaan pimpinan dan organisasi untuk melaksanakan tugas dengan baik serta berorientasi melayani masyarakat dengan baik dan menghindari urusan yang terindikasi masalah hukum dan merugikan diri sendiri dan negara.

Example 300x600

“Adanya pelantikan ini adalah wujud
kepercayaan pimpinan dan organisasi untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sesuai arahan Menteri PUPR juga bahwa pejabat harus berorientasi melayani masyarakat dan tidak mengubah gaya hidup baik diri sendiri maupun keluarga,” ujar Direktur Jenderal Perumahan kementerian PUPR, Iwan Suprijanto saat memberikan sambutan pengarahan pada Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan Direktorat Jenderal Perumahan di Ruang Kreatif Gedung G Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Menurut Iwan, para pejabat juga jangan tergiur janji-janji yang dapat terkait dengan masalah hukum di masa depan.

Namun demikian, mereka juga harus segera mampu menyesuaikan dalam bekerja di lingkungan baru serta bekerja secara professional dan berorientasi melayani masyarakat, menjalani dengan ikhlas, memberi energi dan semangat baru kepada para pegawai.

“Sesuai pesan Menteri PUPR bahwa pejabat harus bisa melaksanakan 4 Big No’s yakni

  • No Bribery (Tidak Ada suap Menyuap).
  • No Kickback (Tidak menerima Komisi Dalam Bentuk Apapun).
  • No Gift (Tidak Menerima Hadiah Yang Bertentangan Dengan Ketentuan Yang Berlaku) dan
  • No Luxurious Lifestyle (Tidak Bergaya Hidup Mewah).

Saat ini pejabat juga selain bekerja keras.juga harus smart serta mampu mengelola anggaran lebih optimal sebagai bentuk tanggung jawab kepada bangsa, negara dan masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Dirjen Perumahan menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kasubdit Wilayah II Direktorat Rumah Umum dan Komersial dari Didiek Hardijanto kepada Julin Fiftina, Kasubdit Wilayah II Direktorat Rumah Khusus dari Julin Fiftina kepada Rini Dyah Mawarty.

Selanjutnya juga serah terima jabatan dari Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Nusa Tenggara I dari Rini Dyah Mawarty kepada I Wayan Suardana. Selain itu juga serah terima jabatan Kepal a BP2P Maluku dari I Wayan Suardana kepada Pither Pakabu, Kepala BP2P Papua II dari Yance Pabisa kepada Ridwan Dibya Sudharta.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah dan kepercayaan dengan bekerja maksimal bagi organisasi Ditjen Perumahan dan Kementerian PUPR serta Dharma Bakti kepada NKRI.

Selain itu juga mampu mendorong serta meningkatkan pembangunan rumah layak huni untuk seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *