Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kapolres Parimo Pimpin Evakuasi dan Olah TKP Laka Lantas Bus Rappang Marannu di Jalan KM 4 Toboli

123
×

Kapolres Parimo Pimpin Evakuasi dan Olah TKP Laka Lantas Bus Rappang Marannu di Jalan KM 4 Toboli

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Parigi Moutong, Lintas5terkini.com – Hari kamis tanggal 4 mei 2023, pukul 10.00 wita, berlangsung kegiatan olah TKP kecelakaan lalulintas bus Rappang Marannu yang mengalami laka lantas tunggal di jalan trans sulawesi kilometer 4 Desa Toboli Barat, Kec. Parigi Utara, Kab. Parimo.

Kegiatan olah TKP laka lantas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK,MH bersama Kasat Lantas Polres Parimo AKP MURIYANTO, Kasi Humas Polres Parimo AKP J.A TURANGAN, Kanit Laka Lantas IPDA ARMAN,SH bersama anggota dan tim dari jasa raharja.

Example 300x600

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu:

  • 1 (Satu) Unit R6 Bus PT. Rappang Marannu.
  • Lokasi TKP jalan trans Sulawesi KM 4 desa toboli barat kec. Parigi Utara kab. Parigi Moutong.
  • Nopol DP 7604 KA.
  • Warna/Merek hijau silver / Mitsubishi colt diesel.
  • Waktu kejadian pada hari Rabu , 03 mei 2023 jam 21.30 WITA.
  • Bermuatan penumpang sejumlah 32 (tiga puluh dua) orang penumpang di tambah 1 sopir, jadi total yang ada di dalam bus terdapat 33 orang.
  • Asal dari kota Palu.
  • Tujuan kabupaten Poso.
  • Pengemudi mobil an. PARIU SIRUPANG,
    Tonga, 02 Pebruari 1988, agama Kristen, suku Toraja, pekerjaan wiraswasta, alamat desa Tonga kec. pantanakan lol Kesu, kab. Toraja Utara. (Sulsel).

Kronologis kejadian yaitu hari ini Rabu , 03 Mei 2023 sekitar Jam 21.30 Wita, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Kilo 4 jalur kebun kopi Desa Toboli Barat Kec. Parigi Utara Kab.Parimo Yaitu Mobil Bus PT. RAPPANG Nopol DP 7604 KA yang dikemudikan PARIU SIRUPANG berpenumapang 32 Orang dan Mobil tersebut bergerak dari arah Kota Palu menuju Kab. Poso saat memasuki km 4 Mobil tersebut hilang Kendali saat melintasi tikungan sehingga mobil terperosok ke dalam jurang yang dalamnya sekitar 30 meter.

Bahwa kegiatan evakuasi terhadap para penumpang mobil bus tersebut telah selesai dilakukan yg akhirnya terdapat korban meninggal dunia 3 orang, 2 orang luka berat dan 23 orang luka ringan, dimana semua penumpang yg mangalami luka2 dalam perawatan di RSUD Anuntaloko Parigi.

Demikian yang dapat dilaporkan untuk sementara, update perkembangan masih menunggu proses penyelidikan atau olah TKP yang dilakukan Sat Lantas dalam hal ini Unit Laka Polres Parimo. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *