Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kegiatan

Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Diskusi Santai Bersama TKBM Lewat Para-para Numbay

120
×

Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Diskusi Santai Bersama TKBM Lewat Para-para Numbay

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Lintas5terkini.com / Polresta Jayapura Kota, | Bertempat di Kantor TKBM Jayapura Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan, Kanit Binmas Polsek KPL Jayapura Aiptu Arman, S.H hadirkan Para-para Numbay Polresta diskusikan Kamtibmas, Jumat (5/5/2023) pagi.

Turut hadir Ketua TKBM Jayapura Bapak Jefius Fonataba, Kepala Operasi TKBM Bapak Kilion Maniani beserta Tokoh Agama, Tokoh Adat Kayu Pulau dan para Pemuda serta anggota TKBM Jayapura.

Example 300x600

Aiptu Arman menjelaskan maksud dan tujuan pihaknya mengjadirkan warga yang ada di kegiatan tersebut guna mendengarkan saran, keluhan dan masukan kepada pihak Kepolisian terkait pelayanan yang tersedia.

“Kami siap mendengarkan segala keluhan dan masukan dari saudara sekalian, semua untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” ucap Aiptu Arman.

Ketua TKBM Jayapura menyampaikan keluhan terkait maraknya para pemuda yang mengkonsumsi narkotika jenis Ganja, hal tersebut tidaklah benar dan merusak generasi muda. “Kiranya pihak Kepolisian dapat memutus mata rantai masuknya Ganja dari PNG,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, bila anak-anak mereka yang mengkonsumsi ganja maka dengan mengikuti aturan yang ada akan diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Aiptu Arman menjawab dengan menjelaskan, razia terkait ganja selama ini intens dilakukan di pelabuhan, dimana tidak sedikit pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan baik dari pihak Polsek KPL maupun Satuan Narkoba Polresta Jayapura Kota.

“Untuk anak-anak yang terjerumus ke dunia narkoba, itu semua tergantung didikan dan pengawasan orang tua, namun hal tersebut adalah tanggung jawab kita semua,” tambahnya.

Giat diskusi terus berlanjut dengan harapan apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat tertampung dan ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Jayapura Kota, semua itu demi memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat.(*)

Penulis : Subhan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *