Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Makassar

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di BTP, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Warga Diminta Miliki Nomor Kontak Babinsa dan Babinkamtibmas

124
×

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di BTP, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Warga Diminta Miliki Nomor Kontak Babinsa dan Babinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Makassar, Lintas5terkini.com – Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto S.H., S.I.K mewakili Kapolda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di Kopi HUB Tamalanrea, Kec. Tamalanrea,, Kota Makassar, Jumat (05/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga PJU Polda Sulsel lainya, Wakapolrestabes Makassar, Wadirbinmas, Danramil Tamalanrea Kapten Amir, Kapolsek Tamalanrea, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat Kec.Tamalanrea, Makassar

Example 300x600

Karo Rena Polda Sulsel menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, masalah disekitar jalan BTP terutama begal, Warga juga mengeluhkan mengenai kemacetan didepan BTP serta disekitar Jalan Perintis Kemerdekaan, serta meminta untuk memfungsikan Pos Lantas di Kel. Bira agar dapat menanggapi cepat gangguan yang tidak diinginkan

Menanggapi hal itu, Karo Rena Polda Sulsel mengatakan mengenai setiap keluhan yg diberikan akan ditindak lanjuti dan dikordinasikan dengan pihak-pihak terkait. “Terkait begal akan di tindak lanjuti oleh Polrestabes Makassar,” ungkapnya.

Karo Rena juga menyampaikan bahwa Polri telah menerbitkan aplikasi-aplikasi untuk masyarakat yang dapat dijadikan tempat mengadu dan melaporkan oknum-oknum yang melanggar hukum aturan Kamtibmas.

Ia juga meminta warga untuk dapat bertukar kontak dengan Babinsa dan Binmas setempat untuk dapat cepat tanggap dalam menangani masalah kamtibmas. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *