Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Waka Polsek Somba Opu Sambangi Kantor Koramil 1409-01 Gowa

113
×

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Waka Polsek Somba Opu Sambangi Kantor Koramil 1409-01 Gowa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Burhanuddin dan panit II unit Binmas Iptu Kadar Sukmanajaya silaturahmi dengan mengunjungi Koramil 1409-01 gowa, jumat (05/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjalin Silaturahmi serta meningkatkan kekompakan antara TNI – Polri dalam bekerja sama mengatasi permasalahan di wilayah binaan agar kedepanya jauh lebih baik lagi.

Example 300x600

Pada lawatanya tersebut Waka Polsek bersama anggota disambut langsung oleh Anggota Koramil Serka Ahmad, Serma m. Nasir umar dan Sertu jarimin.

Waka Polsek menyampaikan terimakasih atas sambutanya kepada seluruh anggota Koramil1409-01 yang selama ini telah bersama-sama membantu dalam mengatasi segala permasalahan diwilayah Kecamatan Somba Opu.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Koramil juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Waka Polsek beserta anggotanya yang sudah menyambangi Koramil 1409-01 Gowa.

”Saya atas nama anggota Koramil mewakili danramil dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada wakapolsek beserta anggota, yang sudah sambang ke Koramil,“ ungkap Serma M. Nasir.

Serma M Nasir mewakili danramil menambahkan ini menjadi bukti bahwa TNI-POLRI sangat solid dan saling bekerjasama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Somba Opu.

“Semoga kedepannya silaturahmi dan kerjasama semakin erat untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat,” tutup Waka Polsek. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *