Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Kisah Jumriah yang Ditemui Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa

125
×

Kisah Jumriah yang Ditemui Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Disela kunjungan kerja Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K di Polsek Tompobulu, Rabu (10/4/2023) ada yang menarik perhatian para tamu yang hadir.

Pada kunjungan kerjanya, Kapolres Gowa yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak tiba-tiba mendengar ada seorang anak yang lumpuh dan diketahui hidup sebatang kara pasca ibu dan ayahnya meninggal dunia.

Example 300x600

Saat dihadapan seorang yang diperkirakan berumur 13 tahun dan diketahui bernama Jumriah, sosok orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu bergegas memanggil sang istri untuk menemui dan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak tersebut yang berada diatas kendaraan angkot.

“Bagaimana nak sehat-sehatkan,” ucap Perwira Dua Melati dipundaknya itu.

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Makassar itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lingkungan Cikoro dan warga serta pemerintah setempat yang telah membawa anak tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu serta pemerintah setempat yang begitu peduli dengan anak tersebut,” ungkapnya.

Kapolres Gowa berharap, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Terpisah, Lingkungan Cikoro Mahyudin yang membawa Jumriah itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa bersama Istri serta Kapolsek dan jajarannya atas perhatian yang telah diberikan kepada anak tersebut.

“Ini inisiatif saya sendiri dan mendengar bahwa Kapolres Gowa datang ke Tompobulu, kemudian saya bergegas membawa anak tersebut agar bisa bertemu dengan Bapak Kapolres Gowa dan jajarannya. Tentunya anak ini butuh kepedulian karena dia sudah tinggal sebatangkara dan saudaranya ada satu orang sekarang berada di Malaysia jadi TKI,” jelasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *