Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Gowa

Anggota Polsek Somba Opu Laksanakan Korve di Masjid Agung Syech Yusuf

116
×

Anggota Polsek Somba Opu Laksanakan Korve di Masjid Agung Syech Yusuf

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Gowa, Lintas5terkini.com – Menjadi rutinitas anggota Kepolisian Sektor Somba Opu Polres gowa pada hari ini Jumat melakukan kegiatan yaitu kerja bhakti/ korve, bersih-bersih di sekitar lingkungan  di tempat Ibadah di Masjid Agung Syech Yusuf (12/05/2023).

kegiatan kerja Bhakti, Korve, bersih-bersih di pimpin oleh Panit 2 unit Binmas Iptu Kadar Sukmanajaya bersama anggota Polsek Somba Opu.

Example 300x600

Perlu diketahui bersama bahwasanya ini dilakukan Polsek Somba Opu melaksanakan kegiatan Jumat bersih untuk korve tempat ibadah di Masjid Syech yusuf dalam rangka  menciptakan suasana yang nyaman dan asri  karena dengan lingkungan yang bersih membuat kenyamanan dalam beribadah.” ucap Iptu Kadar

Ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S. Sos. M. H mengatakan, rumah ibadah merupakan  tempat suci yang harus dirawat di jaga baik keamanan dan kebersihannya.

“Maka guna menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan juga bersih ditempat ibadah, kami Polsek Somba Opu ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan korve pada pagi hari ini menjaga kebersihan,” terang Kapolsek

“Kegiatan semacam ini secara lebih luas akan turut membuka wawasan dan meningkatkan kesadaran pemahaman serta memberikan kontribusi masyarakat dalam mengembangkan pelayanan sosial, sekaligus memberikan  pandangan tentang nilai keagamaan,” pungkas AKP Ismail. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *