Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kodim 0808/Blitar, Gelar Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2023 di Mushola Baitul Mukminin

102
×

Kodim 0808/Blitar, Gelar Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2023 di Mushola Baitul Mukminin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Spread the love

Blitar, Lintas5terkini.com – Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan karya bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2023, dalam rangka merenovasi Mushola Baitul Mukminin yang berada di RT. 02 RW. 03 Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Selasa (23/5/2023).

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan karya bakti ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Baitul Mukminin yang ada di Desa Karangbendo ini.

Example 300x600

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Kegiatan yang baik ini, mudah mudahan bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta bisa berguna dan bermanfaat untuk warga masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.

Hal ini, juga merupakan salah satu cara Kodim 0808/Blitar untuk selalu menjalin kebersamaan dengan masyarakat, sehingga kedekatan TNI bersama rakyat selalu terjaga dengan baik.

Lebih lanjut Kapten Arh Kusdiarto menyampaikan, kehadiran Kodim 0808/Blitar dalam kegiatan karya bakti ini, juga sebagai bagian dari kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah yang berada di wilayah binaan, hal ini sekaligus sebagai wujud nyata pengabdian untuk negeri.

Kegiatan ini juga memiliki nilai positif dan tentunya dapat pula dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi anggota yang melaksanakan kegiatan karya bakti.

Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong, kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat yang ada di desa sini, ujarnya.

Kapten Arh Kusdiarto berharap, semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *